Jasa Pembuatan Software Program Aplikasi - Jasa Pembuatan Website Profesional

11.27.2013

Cara Hapus Trojan Win32 Vitro

Win32.Vitro adalah Trojan umum yang menginstal sendiri menggunakan script tersembunyi dalam video dinyatakan sah atau website. Trojan ini relatif jinak dalam dirinya sendiri, tetapi akan bekerja untuk membuka lubang keamanan yang memungkinkan program yang lebih berbahaya untuk mengakses sistem anda. Anda dapat menghapus Win32.Vitro dan banyak Trojan umum lainnya dengan menggunakan Removal Tool Microsoft Windows Malicious Software.

Cara Hapus Trojan Win32 Vitro


Cara Hapus Trojan Win32 Vitro

1. Mendownload dan menginstal Removal Tool Microsoft Malicious Software (lihat Sumber). Utilitas gratis ini dikembangkan oleh Microsoft dan akan menghancurkan Trojan umum seperti Win32.Vitro.
2. Klik dua kali ikon MSRT di desktop Anda untuk memulai program ini, kemudian klik "Next".
3. Pilih "Full Scan". Ini memakan waktu tetapi memberikan pembersihan komputer Anda.
4. Klik "Remove Selected" untuk memungkinkan MSRT untuk secara otomatis menghapus Win32.Vitro dan setiap ancaman yang terdeteksi lain, atau mencari file yang terinfeksi pada komputer Anda dan menyeret mereka ke Recycle Bin. Pastikan untuk klik kanan bin dan pilih "Empty Recycle Bin" untuk membuat penghapusan permanen.
Tips dan Petunjuk
a. Microsoft Windows Malicious Software Removal Tool akan memperbaiki file yang terinfeksi tetapi tidak akan menghentikan infeksi berulang. Jalankan program anti-virus yang kuat untuk menjaga sistem Anda aman.
b. Jangan pernah mencoba untuk men-download file dari torrent atau file-sharing website. File-file ini sering ilegal dan dapat terinfeksi juga.
c. Berhati-hatilah jika Anda memilih untuk menghapus trojan Win32.Vitro manual. Beberapa kehilangan data dapat terjadi jika file yang salah secara tidak sengaja dihapus.
Sumber: eHow.com

2 komentar:

Sosial Media