Jasa Pembuatan Software Program Aplikasi - Jasa Pembuatan Website Profesional

10.29.2014

Download Gratis Aplikasi Peta Yogyakarta (Jogja Map) Offline

Download Gratis Aplikasi Peta Yogyakarta (Jogja Map) adalah sebuah software peta yang menunjukkan setiap letak jalan yang ada diwilayah Yogyakarta. 10 tahun terakhir ini, tidak banyak terjadi perubahan tata kota seperti halnya yang kebanyakan terjadi di kota-kota besar lainnya. Penambahan jalan hanya terjadi pada jalan-jalan arteri, bukan pada jalan utama. Dengan demikian, link peta versi offline di atas masih relevan digunakan sebagai peta Yogyakarta.

Kota Yogyakarta yang banyak meninggalkan cerita sejarah kemajuan Indonesia ini menjadi kota yang banyak dikagumi. Kadang orang menyebut dengan kata jogja atau yogya, yogja, jogya, djogja salah satu kota besar yang berada di indonesia yang terkenal akan budaya dan kota pariwisata serta kota pelajar, begitu memikat kota ini hingga berbagai orang yang ada dinusantara dan belahan dunia lain ingin mengunjungi kota ini, kota yogyakarta selain tempat pariwisatanya seperti candi borobudur, candi prambanan, pantai parang tritis, pantai baron, pantai krakal, kebun binatang gembira loka, taman pintar, monumen jogja kembali dan tak kalah tempat yang banyak menyita orang lainnya adalah malioboro, semua aktifitas pariwisata yang kita inginkan ada di kota ini.

Yogyakarta bukan hanya dijuluki kota pariwisata saja tetapi juga kota pelajar lebih dari 130 perguruan tinggi ada di wilayah ini dan banyak orang dari luar jogja datang kesini, hampir semua orang indonesia ingin bersekolah di perguruan tinggi di yogyakarta, belum lagi jumlah sekolah SD,SMP dan SMA pasti lebih sangat banyak lagi. selain itu keragaman kuliner juga menjadi daya tarik tersendiri di kota yang terkenal akan gudeg ini, ada makanan khas yaitu gudeg, soto, tengkleng, sate klatak dll.




Untuk JSers yang dari luar jogja dan ingin jalan-jalan ke kota Yogyakarta wajib mempersiapkan peta salah satunya Aplikasi Animasi Peta Yogyakarta (Jogja Map) untuk menjelajah jalan-jalan kota jogja. Berikut ini tim Jogja Software lampirkan peta lengkap aplikasi peta Kota Yogyakarta yang sangat penting bagi Anda, para travelers.

 Download Aplikasi Peta Kota Yogyakarta

Drop Box: Unduh (BARU!)
4 Share: Error

1 komentar:

  1. mind
    udh corupt lingk downloadnya
    tolong di post lgi donk..
    klau bisa jgn cmn satu tempat buat downloadnya yaa
    terimakasih

    BalasHapus

Sosial Media