Jasa Pembuatan Software Program Aplikasi - Jasa Pembuatan Website Profesional

5.30.2013

3 Cara Jitu Menghadapi Google Penguin 2.0

Google kembali unjuk gigi dengan algoritma sistem pencari terbarunya Penguin 2.0 pada 22 Mei ini. Sebagaimana Penguin lama,  Algoritma Penguin 2.0 diperuntukan membersihkan backlink yang tidak natural. Banyak Master  Blackhat SEO merasakan efek Penguin yang lucu ini. Website dengan kontent spamming dan building link unnatural menjadi sasaran empuk algoritma terbaru ini.

Kami bersama para Master SEO kembali melakukan research dan analisis. Beberapa hal tak wajar kami temukan dalam pencapaian hasil serp beberapa kata kunci. Namun hal ini masih kami anggap wajar mengingat hari-hari ini Google Dance masih berlaku. Sementara ini kami menyimpulkan beberapa tips terbaik menghadapi Google Penguin 2.0 antara lain:

1.  Backlink Berkualitas
Memilah dan memilih penempatan backlink sangat penting. Blog commenting mengisi guestbook di website dengan konten yang baik menjadi pilihan utama, terlebih lagi halaman tersebut mempunyai pagerank yang tinggi.

2. Konten Sesuai
Membuat konten yang baik menjadi syarat kedua. Artikel yang baik merupakan postingan yang menarik dengan kata-kata yang ramah pada mesin pencari juga pembaca. Hindari duplikat content karena hal ini akan dianggap spaming. Membuat konten yang sesuai dengan diskripsi blog atau website menjadi keharusan.

3. Posting Terbaik
Cobalah sesering mungkin mengupdate blog. Karena dengan sering mengupdate blog, akan mempercepat indeks artikel yang kita buat. Search engine sekarang menuruti apa kebiasaan kita. Kalau hari ini kita publish artikel, belum tentu besok terindeks jika kita tidak mengupdatenya lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Sosial Media