Jasa Pembuatan Software Program Aplikasi - Jasa Pembuatan Website Profesional

12.09.2014

Januari 2015, Microsoft Umumkan Windows 10 Consumer Preview

 Januari 2015, Microsoft Umumkan Windows 10 Consumer Preview
Windows 10 Logo
Awal tahun Microsoft dikabarkan bakal meluncurkan Windows 10 versi consumer preview pada akhir Januari 2015. Windows 10 akan memiliki fitur yang lebih lengkap dibanding Technical Preview yang saat ini beredar, Dilansir dari laman The Verge, Sabtu (29/11/2014).

Microsoft menampilkan beberapa fitur baru, seperti antarmuka sentuh baru yang disebut Continuum  yang saat ini masih dalam tahap pengembangan. Fitur ini dirancang khusus untuk pengguna perangkat hibrida, misalnya yang menggabungkan laptop dengan tablet.

Microsoft juga mendiskusikan rencana Windows 10 Consumer Preview juga dapat bekerja pada smartphone, tablet, dan Xbox One konsol (dalam hal ini, khususnya update dashboard). Untuk penyegaran sistem operasi Microsoft Windows 10 akhirnya akan membawa fitur 'Threshold' ekosistem yang telah dijanjikan untuk sementara waktu, dengan iterasi tunggal yang mampu bekerja di beberapa faktor bentuk dan jenis perangkat, dari desktop, laptop dan tablet untuk smartphone dan bahkan konsol game perusahaan.

Corporate Vice President, Joe Belfiore telah kemudian menambahkan bahwa Windows 10 akan menawarkan "keakraban Windows 7 dengan beberapa manfaat yang ada di Windows 8" untuk membantu pengguna bisnis membuat transisi.

0 komentar:

Posting Komentar

Sosial Media