Jasa Pembuatan Software Program Aplikasi - Jasa Pembuatan Website Profesional

12.12.2014

Hari Belanja Online Nasional 2014, Toko Online Banjir Diskon!

Hari Belanja Online Nasional 2014, Toko Online Banjir Diskon!
Belanja online nampak semakin ramai, mengembangkan dan memajukan ekosistem perdagangan elektronik atau lebih dikenal dengan sebutan e-commerce di Indonesia, maka dicanangkan dan diperingati Hari Belanja Online Nasional 2014 (Harbolnas).

"Berdasarkan prediksi, industri e-commerce akan tumbuh hingga USD25 miliar. Hal ini menjadi kesempatan besar bagi para pelaku e-commerce di Indonesia untuk mendewasakan ekosistem e-commerce dengan menghadirkan pengalaman terbaik dalam berbelanja online," ujar Andry Huzain, SVP Marketing and Business Development, Lazada Indonesia.

Hari Belanja Online Nasional 2014 digelar pada 12 Desember selama 24 jam, acara yang diadakan sejak 2012 ini akan menggandeng 78 toko online (e-commerce) dari berbagai kategori dan siap memecahkan rekor jumlah belanja online tahun ini. Indonesia akan merayakan Hari Belanja Online Nasional untuk ketiga kalinya. Acara ini digagas pertama kali oleh Lazada pada 2012.

Harbolnas, Harga Toko Online Banjir Diskon


Selain itu sebanyak 78 e-commerce siap memberikan diskon besar-besaran para pelaku bisnis elektronik (e-commerce) besar di Indonesia akan mengikuti perayaan Haru Belanja Online Nasional. Selama 24 jam, pelanggan akan mendapatkan tawaran menarik dari e-commerce yang mengikuti perayaan ini. Tak terkecuali Jogja Software yang kali ini menawarkan Jasa Pembuatan Toko Online harga khusus untuk UMKM atau yang sedang merintis bisnis. Dapatkan tawaran menarik harga khusus pembuatan Toko Online dengan menghubungi tim kami di:

  • Jogja Software 
  • Hotline | 0812-299-3464

0 komentar:

Posting Komentar

Sosial Media