Jasa Pembuatan Software Program Aplikasi - Jasa Pembuatan Website Profesional

12.01.2014

Download: Software Manajemen Keuangan Money Plus Gratis Dari Microsoft

Download: Software Manajemen Keuangan Gratis Dari Microsoft
Microsoft menawarkan software manajemen keuangan yang di berikan secara gratis, Microsoft Money Plus adalah merupakan software keuangan yang cukup lengkap digunakan untuk mencatat segala bentuk kegiatan akuntansi yang dilakukan. Fitur utama Microsoft Money Plus antara lain:

a. Mencatat pemasukan dan pengeluaran
b. Mengelola invoice
c. Mengelola anggaran
d. Mencatat upaya anda untuk meminimalisir hutang.

Software Manajemen ini gratis didistribusikan, namun JSers harus mempunyai akun Mocrosoft untuk dapat menggunakan aplikasi ini. Untuk pertama kali menggunakan JSers perlu login dengan akun Microsoft untuk memudahkan penggunaan dan sinkronisasi dengan web utama Microsoft Money.


Kelebihan Microsoft Money Plus
Salah satu kelebihan dari software ini adalah dapat melakukan pencatatan invoice, untuk anda yang berbisnis menggunakan internet, tentu saja fitur ini akan sangat membantu. Fitur Budget dapat anda maksimalkan untuk merancang anggaran bulanan atau tahunan.

Kelemahan Microsoft Money Plus
Software aplikasi manajemen keuangan gratis ini dapat disesuaikan dengan mata uang yang ingin JSers gunakan memlalui menu Tools > Options. Namun software ini terdapat kelemahan, sering kali kerika diaplikasikan opsi ini seringkali tidak berfungsi, kecuali mendukung perhitungan konversi antara dollar ke Rupiah saja. Kelemahan selanjutnya karena banyaknya fitur pencatatandan pengaturan menjadikan penggunaan Microsoft Money menjadi lebih rumit. kelemahan ini sudah lumrah mengingat software ini didistribusikan secara masal. Jika menginginkan software manajemen keuangan terbaik, JSers bisa memesan di tempat Jasa Pembuatan Software Manajemen Keuangan seperti Jogja Software.


Software Manajemen Keuangan Microsoft Money membantu anda melakukan pencatatan terperinci terhadap keuangan sesuai dengan tujuan, tertarik untuk mencobanya? JSers dapat mendownload free software terbaru Money Plus Sunset Deluxe di halaman berikut:

Download

0 komentar:

Posting Komentar

Sosial Media